Heroes Myspace Comments

Welcome to the Jungle

PRAPATAN SPS
Catatan Berkeliling Nusantara

Aku bukanlah pemakan tulang kawan 0

adhyws | Jumat, Desember 17, 2010 | ,

Keadaanlah yang memaksaku tuk menjadi daku yang saat ini, aku bukanlah seorang kutu buku, bukanlah seorang yang bisa terus belajar dihadapan buku berjam-jam, bukanlah orang yang bisa mengerti dalam sekilas, Aku ini sama seperti kalian. Keadaan yang membutak, aku lupa aku pernah dididik di pramuka, paskibra, dan paskibraka. aku pun memimpin rekan-rekan ku tuk menggapai tujuan yang kita sepakati.
     Namun itu dulu, saya bukan orang yang dapat mengerti pelajaran dalam sekali belajar, sekilas mata. Ada hal didunia ini yang menjadi targetku, target hidup yang sejak kecil kuidamkan.
      Dan saya baru sadar baru terbuka mata hati ini bahwa ini bukanlah saya, bukan. Saya ga mau menjadi orang yang dibenci disebut pengkhianat dan pemakan tulang kawan. Saya tidak mau lagi disebut pemakan tulang kawan, Maafkan aku teman, kini aku akan kembali bergabung bersama-sama. Merapatkan  barisan, menyusun langkah untuk hari esok yang lebih baik....

0 Responses So Far:

 
Prapatan SPS Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS