Heroes Myspace Comments

Welcome to the Jungle

PRAPATAN SPS
Catatan Berkeliling Nusantara

Target hidup 0

adhyws | Senin, Januari 24, 2011 |

1 februari mungkin masa yang indah bagi orang lain untukku...
 namun sebuah perasaan berat bagiku....
karena harus melepas segala asa yang dulu pernah ada

1 februari 2011 usiaku 19 tahun 2 semester ketika 1 agustus usia ku masih 19 tahun
1 februari 2012 usiaku 20 tahun 4 semester ketika 1 agustus usia ku masih 20 tahun
1 februari 2013 usiaku 21 tahun 6 semester ketika 1 agustus usia ku masih 21 tahun
1 februari 2014 usiaku 22 tahun 8 semester ketika 1 agustus usia ku masih 22 tahun

jika aku lulus di semester tujuh berarti aku memilki konsentrasi penuh menuju magelang,
jika aku lulus si semester delapan berarti aku harus memecah konsentrasiku antara 2 sidang
jika aku tidak lulus di semester delapn berarti aku sebego-begonya orang
jika aku tidak lulus di magelang 1 agustus 2014 maka aku akan mengikuti seleksi bintara tgl 30 Mei 2014 dan semoga lulus di pembukaan pendidikan tanggal  7 november  2014
 jika aku tidak lulus di bintara akan kucoba PA PK (secapa) tanggal Minggu I s.d IV September 2014 yang Buka Pendidikan : Minggu I Januari 2014
jika tidak bisa aku kan mencoba berwirausaha dengan bekal yang telah saya peroleh dari universitas
dan yang pasti dihidupku ini, cita-cita hidup adalah untuk memperoleh ridho illahi, agar kubisa duduk dalam surga abadi

Menapaki hidup, bagai menata taman. Mari menyusun batuan untuk ditapaki, dengan hiasan bunga-bunga indah dikanan-kirinya. Agar senantiasa bahagia disetiap perjalanan hidup...

0 Responses So Far:

 
Prapatan SPS Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS