Welcome to the Jungle

PRAPATAN SPS

Management diri 0

Adhy Ws | Minggu, November 27, 2011 |

       Setiap makhluk memiliki waktu yang sama dalam menjalankan kehidupan, semuanya diberikan waktu siang dan malam, 24 jam. Semua nya tergantung pada yang memiliki waktu dalam menggunakannya, apakah hanya melakukan kesia-siaan atau memanfaatkannya sebaik mungkin.
      Semua memang telah memiliki takdirnya sendiri-sendiri, Ada kalanya senang dan ada kalanya sedih, ada kalanya mendapatkan kebahagiaan dan ada kalanya mendapatkan musibah. Walau suratan takdir telah dituliskan oleh sang khalik, namun sebagai hambanya kita diperintahkan untuk selalu berusaha dalam menjalani hidup ini. Tak boleh ada kata putus asa, jikalau pun ada hanyalah pasrah yang dapat kita lakukan didalam doa yang kita panjatkan.
       Namun dalam mengejar kebahagiaan jangan lah lupa akan diri kita sebenarnya, yang hanyalah hamba Allah yang tak berdaya, yang harus senantiasa patuh dan tunduk dalam menjalankan perintahnya. Dan satu hal yang saya rasakan bahwa, keimanan kita senantiasa akan turun, karena memang itulah yang ditakdirkan oleh tuhan, namun apakah kita hanya akan berdaiam diri hingga kita kehilangan rasa manisnya iman. Kita haruslah senantiasa menjaga indahnya iman, ditengah degradasi iman yang sedang berlangsung hingga datanganya waktu yang telah ditentukan, Semua itu dilakukan tuk mencapai kebahagiaan di dunia dan akhirat. Sebisa muingkin jadikanlah hidup ini surga dunia, yang harus kita jalani dengan berpedoman padanya tuk menggapai Surga abadi di akhir nanti,....

0 Responses So Far:

 
Prapatan SPS Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS